Our social:

Friday, July 6, 2018

pokercc | Untuk total bulanan 10 atau 20 Domino

pokercc | Untuk total bulanan 10 atau 20 Domino - pada domino yang ada pada pokercc hanyan memiliki total bulatan 5. Sedangkan untuk total bulatan 10 atau 20, maka nilai kartunya adalah penjumlahan total nilai kartu dikurangi dengan 10 atau 20.


Penentuan Pemenang Pada Permainan Domino Qiu Qiu

Pemenang pada permainan domino qiu qiu ditentukan dari nilai kartu yang dimilikinya, dimana apabila nilai kartu yang dimiliki oleh seorang pemain lebih besar daripada pemain lainnya. Apabila nilai kartu yang dimiliki sama, maka untuk menentukan pemenangnya adalah dengan melihat jumlah bulatan balak yang dimilikinya.

Kartu-Kartu Spesial Pada Permainan Domino Qiu Qiu

Didalam permainan domino qiu qiu, terdapat 4 kartu spesial atau jackpot, yakni sebagai berikut :

    Kartu enam dewa : Kartu jackpot ini merupakan kartu dengan nilai tertinggi pada permainan domino qiu qiu.  Kartu ini merupakan kombinasi 4 buah kartu yang masing-masingnya memiliki 6 bulatan, seperti kartu : 3/3, 2/4, 1/5 dan 0/6.

    Kartu empat balak/ kembar : Kartu jackpot yang hanya bisa dikalahkan oleh kartu jackpot enam dewa. kartu ini merupakan kombinasi 4 buah kartu yang masing-masingnya memiliki balak pada jumlah bulatan yang berada pada sisi atas dan bawah kartu.

    Kartu murni besar : Kartu jackpot yang bisa dikalahkan oleh kartu jackpot 4 balak dan 6 dewa. Kartu ini merupakan kombinasi kartu-kartu yang memiliki total penjumlahan bulatan minimal 39 bulatan

    Kartu murni besar : Kartu jackpot pokercc ini merupakan kartu dengan nilai yang terendah dari kartu jackpot yang lainnya. Kartu ini merupakan kombinasi dari kartu-kartu yang memiliki total penjumlahan bulatan maksimal 9 bulatan.

Dengan mengetahui cara hitung kartu yang benar pada permainan domino qiu qiu ini, maka Anda pastinya akan lebih mudah untuk memenangkan permainan ini. Demikianlah artikel tentang panduan cara hitung kartu pada permainan domino qiu qiu ini. Terima kasih kepada Anda yang telah bersedia  meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Sekian dan sampai bertemu lagi diartikel saya yang selanjutnya. 🙂

0 comments:

Post a Comment